Jumat, 25 Juli 2014

Yang Sabar ya Indri

Mungkin dalam post kali ini gua lebih milih bahasa keseharian yang simple dan pastinya gak ribet. Kenapa, karena gua akan menceritakan cewe yang bernama Dian Indriani. Kekasih gua, ce ilaaah, hahahahaaai.

Ya, dia biasa dipanggil Indri, temen-temennya biasa manggil preman condong catur, kalo gua jelas lebih romantis, 'Indri si tukang bengek'. Dia biasa ketawa dengan dengan imbuhan 'ngik ngik ngik' layaknya orang bengek, terkadang gua suka takut sendiri, hahahaha. Dia orangnya simple, ga neko-neko dan yang penting adalah sabar. Sabar dalam menghadapi gua yang super duper brengsek dan nyebelin. Gua beruntung bisa mendapatkan preman sesabar, seasik dan seindah dia.

Sering banget gua kurang ajar sama tuh orang, yang gak jelas cewe atau cowo. sering baget gua gak bales/ telat bales bbm-nya dia karena gua yang sibuk di dunia sendiri, layaknya membaca buku, online comic, blogging, main game, ngobrol ma temen atau keluarga dan yang lebih klise lagi adalah ketiduran (sama nulis post ini). Berkali-kali gua minta maaf dan berkali-kali dia memaafkan juga mencoba mengerti.

Dia adalah cewe menggemaskan, menyanangkan dan ngangenin. Selalu membuat gua percaya diri dan lebih sering ketawa. Entah apa yang bakal gua lakukan tanpa adanya dia. 

0 komentar: