Rabu, 18 Juni 2014

Arief Setya Negara, Thats me!!!





Hi, perkenalkan sebelumnya, saya Arief Setya Negara. Ini adalah post perdana saya di ariefpena.blogspot.com/ jadi, dimaklumin aja kalo sedikit atau banyak kesan gak jelasnya, ya, memang pada post perdana ini dikhususkan untuk perkenalan.

“Okay, siapakah Arief Setya Negara? Bagaimanakah ciri-cirinya? Seperti apakah orangnya? Bagaimanakah hidupnya? Bagaimana bentuk?”

Pria dengan panggilan (cukup) Arief ini adalah mahluk yang berbentuk manusia, bergender pria hibrida dengan monyet ekor panjang. Apabila kamu gak tau apa monyet ekor panjang itu, kamu bisa googling. Apakah yang akan kamu dapat? Pastinya monyet dan tentunya berekor panjang. Nah, apa yang membedakan Arief dengan monyet lain? Kacamata, lebih pinter (dikit) meski gak jago manjat.

Cukup dengan monyetnya, saya gak bisa lepas dari kacamata. Kalau dilepas, ibarat muka manusia di dunia itu sama datarnya. Kebayang gak? Kalo anda belum bisa membayangkan, saya anggap kecerdasan dan daya imajinasi anda dibawah monyet.

Saya suka banget dengan yang namanya menggambar/ sketching, desain dan terlebih desain karakter, baca komik dan novel, sedikit game, nyemil, nonton film apalagi pemerannya Adam Sandler, Morgan Freeman dan Leonardo De Caprio. Oh iya, saya adalah salah satu pria yang mengatakan pada dunia bahwa menonton kartun tidaklah mengenal usia. Meski di umur saya yang, eheeem, berkepala dua ini, saya masih suka menonton kartun, dari yang lucu dan menggemaskan sampai ada wanita telanjang diperkosa oleh tentakel gurita. Yups, Thats me, Hahahaha. Pribadi yang aneh nan unik.

Keluarga, krabat dan sahabat mungkin mengenal saya sebagai orang yang idiot, imbicile, bego dan dongo. Well, tolong jangan percaya, karena saya lebih parah dari itu, plus jomblo. Dibilang jomblo, memang, dengan berat hati saya akan mengatakan iya, namun bukannya saya jelek dan dekil atau selera saya yang terlalu tinggi. Cuman belon ada yang nge-click aja, hahahaha. Cewe-cewe jaman sekarang serba menuntut tanpa memberi dan jaim. Hiii, dengerin aja udah jijik. Bukan berarti saya suka sama cowo loh ya, hahahaha. Okay, sampai disini aja perkenalannya, kamu bisa mengenal Arief Setya Negara lebih dekat dengan membaca post-postnya yang akan datang. Bye bye

0 komentar: